Lomba

Nikmati Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Vitalis body wash banner blog

mandi parfum vitalis

Fresh Your Mind! Nikmati mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Mandi adalah kegiatan rutin sehari-hari, karena merupakan kegiatan rutin, soal mandi terkadang sekadar “asal kena air”. Padahal, mandi sebenarnya tidak hanya membersihkan badan saja, tetapi juga menyegarkan pikiran. Ritual harian ini bisa terasa lebih berkualitas bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang memberikan sensasi mandi parfum.

Manfaat Mandi

mandi
mandi minimal 2 kali sehari

Mandi adalah kegiatan awal harian yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga menyehatkan. Kita mengawali hari dengan mandi pagi dan menutup kalender hari itu dengan mandi sore (atau malam). Bahkan pada saat-saat tertentu kita bisa saja mandi lebih dari dua kali. Sayangnya pada sebagian orang, mandi menjadi sesuah kewajiban yang membosankan, sehingga sering sengaja dilewatkan. Padahal, selain untuk membersihkan badan dari kotoran dan kuman, masih banyak lagi manfaat lainnya;

1. Baik untuk peredaran darah

Selama kita mandi, peredaran darah akan berjalan atau mengalir dengan lancar. Pada kondisi ini tubuh akan menjadi lebih sehat. Apalagi, mandi juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, karena kotoran yang menempel hilang ketika kita membersihkan badan.

2. Meningkatkan kualitas kesehatan jantung

Ini berlaku jika kita menggunakan air hangat untuk mandi. Pada saat badan kita teraliri air hangat, jantung akan berdetak lebih cepat. Hal inilah yang akan mampu meningkatkan kualitas kesehatan jantung. Mandi air hangat cocok dilakukan setelah melalui padatnya aktifitas, hmm… rasanya badan kembali bugar dan rasa lelah hanyut bersama aliran air.

3. Menciptakan good mood

Pada saat mandi, kadar hormon yang berhubungan dengan rasa bahagia akan meningkat. Itulah mengapa, setelah selesai mandi, kita merasa lebih segar, lebih nyaman dan menemukan good mood.

Baca juga :Lulur Sekar Sari Rahasia Kulit Sehalus Puteri

Efek Buruk Jika Jarang Mandi

Kalau kita sudah tahu bahwa mandi itu bermanfaat, sekarang kita cari tahu apa saja efek buruknya jika kita jarang mandi.

1. Mudah terserang penyakit.

Ini sederhana saja penjelasannya, kalau kita jarang mandi, maka kuman-kuman akan setia menempel di badan. Kuman-kuman inilah yang bisa menyebabkan kita terjangkit penyakit.

2. Timbulnya masalah bau badan

Sudah pasti kalau tidak mandi, badan akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Bakteri-bakteri yang menempel pada badan itulah yang menjadi penyebab bau badan.

3. Mengalami masalah kulit

Kulit adalah bagian terluar dari tubuh yang bersinggungan langsung dengan kotoran dan kuman. Keberadaan keduanya akan menimbulkan rasa tidak nyaman atau gatal. Rasa gatal inilah yang bisa menyebabkan infeksi pada kulit. Jika kita ogah-ogahan mandi, siap-siap saja berteman dengan kurap, jamur, atau penyakit kulit lainnya, hiii.
Yakin, nih masih malas-malasan untuk urusan mandi? Padahal kita bisa membuat kegiatan mandi itu sebagai kegiatan yang menyenangkan dan menjadi saat yang ditunggu-tunggu, loh.

Bikin Mandi yang Berkualitas Supaya Dapat Nilai Lebih, Nggak Hanya Basah Lalu Sudah.

Untuk mendapatkan hasil akhir yang memuaskan, kita tidak bisa asal guyur air dan gugurlah kewajiban mandi sehari dua kali. Satu hal yang sangat penting dari kegiatan mandi adalah soal sabun mandi. Karena sabun mandi inilah yang akan membantu membersihkan kotoran yang menempel di badan. Karena tidak semua kuman atau kotoran bisa hanyut atau hilang dengan guyuran air saja.

Dengan sabun, mandi akan membuat badan lebih bersih dan lebih sehat. Sabun mandi biasanya berbau wangi, nah aroma wanginya ini akan mampu membangkitkan semangat setelah mandi, dan membuat bad mood pergi. Untuk urusan sabun mandi wangi, saya sudah menemukan pilihan tepat sebagai teman mandi saya, Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash. Sabun mandi cair ini selalu memberi saya sensasi mandi wewangian tiap kali mandi.

Baca juga : Review Madezein Lip Matte

Mengapa pilih Vitalis?

Jadi begini, ada beberapa alasan mengapa saya kemudian memilih Vitalis Perfumed Moisturizing body wash. Kebutuhan saya akan sabun mandi adalah membuat badan bersih dan sehat, menjaga kulit tetap lembut dan tidak kering memiliki aroma wangi yang tahan lama. Kriteria sensasi mandi parfum tahan lama inilah yang saya temukan pada Vitalis body wash.

Makin suka sama body wash ini karena saat ini Vitalis merupakan market leader di pasar female fragrance. Itulah mengapa Vitalis menempatkan perihal keharuman (parfum) pada item yang diunggulkan. Supaya menghasilkan produk mandi parfum yang disukai konsumen, Vitalis banyak melakukan riset, study dan eksperimen. Itulah mengapa Vitalis memahami tren parfum, baik di pasar global, maupun di Indonesia. Jadi soal kemampuan Vitalis memahami wewangian yang disukai perempuan Indonesia, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kualitas Kesegaran dan Wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 pilihan variant dengan keunggulan yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Supaya lebih tahu masing-masing keunggulannya, mari kita kulik satu persatu.

1. White Glow

Varian White Glow

Varian ini khusus untuk kita yang concern soal Skin Brightening, supaya kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Aroma khas varian ini adalah fruity yang merupakan gabungan manis segarnya cherry dan raspberry, ada juga wangi marshmallow dan gardenia yang lembut dan elegan. Perlu kita tahu juga kalau Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, yang membuat kulit tampak bersih dan cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle

Varian Fresh Dazle

Varian ini memiliki fungsi sebagai Skin Refreshing. Kulit akan terasa segar, halus dan lembut setelah mandi. Aroma mandi parfum pada varian ini adalah segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet, dan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, memiliki kandungan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty

Vitalis Body Wash Soft Beauty
Vitalis Body Wash Soft Beauty

Varian Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing . Kulit akan terasa terasa halus, lembut dan terawat setelah menggunakannya. Parfumnya? Hmm… ada wangi segar dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminine,dan dilengkapi dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Kandungan khusus yang ditambahkan pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, ekstrak Avocado dan Vitamin E, yang berfungsi untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Baca juga : Stay at Home? Ini dia 5 Ide Kreatif di Kegiatan Anak di Rumah Anti Gabut

Kemasan dan Harga

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam dua kemasan. Yang pertama kemasan botol berisi 200 ml dan 100 ml Vitalis body wash. Kemasan kedua adalah refill pack dalam pouch berisi 450 ml dan 250 ml.
Untuk mendapatkan sabun mandi cair dengan sensasi mandi parfum ini, kita tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam, maksudnya Vitalis body wash dijual dengan harga terjangkau.

Sebagai contoh, di minimarket dekat rumah saya, Vitalis body wash kemasan pouch 450 ml dijual dengan harga bandrol Rp.27.500. Tetapi saya beruntung karena pas ada program diskon, saya membeli tiga varian dengan harga masing-masing Rp.13.500. Harga yang ditawarkan di tempat lain bisa jadi berbeda, sejauh yang saya amati di marketplace, harga paling murah adalah Rp.9500 (botol 100 ml) dan harga paling mahal adalah Rp 27.500 (pouch 450 ml). Jadi sangat hemat, kan, untuk mendapatkan sensasi mandi parfum aroma premium dengan Vitalis body wash.

 

Tentang Unza Vitalis

Nah, kini kita sedikit mengenal produsen body wash ini, ya. Kesegaran aroma Vitalis diproduksi oleh PT Unza Vitalis yang khusus membuat produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama. Selain Vitalis, PT Unza Vitalis juga mengeluarkan produk dengan merek Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi dan Bip Essence. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa PT Unza Vitalis memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

Selain itu, PT Unza Vitalis merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek terkenal. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

Kesan Setelah Memakai Vitalis Body Wash

Saatnya mencoba vitalis! Varian yang pertama kali saya coba adalah White Glow. Seperti cara penggunaan yang tertulis pada kemasan botol Vitalis body wash, saya menuang Vitalis body wash sedikit ke showwer puff lalu menggosokkan dengan lembut ke seluruh badan. Hm.. aroma fruity yang segar langsung tercium. Selesai mandi, kulit terasa lembut tidak kering. Mungkin ini karena kandungan ekstrak Licorice dan susu yang terdapat di dalamnya.

Kali ke dua saya mencoba kemasan berwarna hijau, maklum penasaran banget sama tulisan di kemasannya : lift up your mood. Ternyata wangi floral varian ini tidak kalah dengan wangi fruity yang sebelumnya saya coba. Varian Fresh Dazzle ini memiliki kandungan ekstrak jeruk Yuzu dan Green Tea, jadi wajar saja kalau tidak hanya kelembaban kulit yang didapat tetapi juga wangi glamour yang menaikkan mood saya.

Supaya lengkap, saya mencoba juga varian soft beauty yang berwarna ungu. Wanginya menurut saya paling kuat diantara tiga wewangian Vitalis body wash. Istimewanya, soft beauty mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E, jadi kulit terasa kenyal, halus dan lembut.

Kalau disuruh pilih, sih vaforit saya adalah Fresh Dazzle, si hijau ini bikin saya jatuh cinta dengan wangi segar yang bikin good mood kembali dan menemani saya sepanjang hari.

Kesimpulan

Mandi, adalah ritual wajib yang tidak boleh asal-asalan. Kita harus memperhatikan cara mandi yang benar dan penggunaan sabun mandi yang tepat supaya mendapat manfaat maksimal dari kegiatan rutin ini. Untuk mendapatkan mandi berkelas, kita tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Vitalis body wash, adalah salah satu pilihan tepat untuk mandi parfum mewah dengan harga hemat. Satu lagi, mandi adalah momen untuk mengembalikan kesegaran badan sekaligus pikiran. So, fresh your mind, dan nikmati mandi parfum dengan Vitalis perfumed moisturizing body wash.

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Salam takzim

Sitatur Rohmah

• Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Vitalis Body Wash dan Kumpulan Emak Blogger (KEB)

About Author

Freelance writer

(158) Comments

  1. Vitalis bodywash tuh bikin aku ga bisa move on dari mandi hehehehe apalagi Fresh Dazzle wanginya menggoda bgt

    1. sama nih, saya juga suka yang warna hijau, seger banget

      1. Bener mbak, yang hijau wanginya seger banget. Bisanya saya pakai yang hijau saat pagi hari, soalnya harumnya itu langsung semerbak jadi rasa kantuk langsung pergi ☺☺

    2. Bagus banget kalau ga bisa move on kak..jadi bisa sering2 mandi… badan bersih dan sehat… mood pun terjaga

      1. Jangan keseringan mandi juga Bang,,, ntar dikomplain karena tagihan PAM naik 🙂

        ehehehe. tapi emang enak sih baunya. Aku udah beli dan nyoba.

  2. Mandi pun terkait dengan kesehatan jantung, maka bisa dibilang memang dengan teratur mandi bisa sekalian juga jaga kebersihan tubuh dan kesehatan

    1. Mandi yang baik untuk kesehatan jantung kata ibu saya mandi air dingin, terutama sebelum subuh mba. Hehehe. Tapi seringnya saya gak praktekin karena kebayang dingin bangetttt.

      1. Iya, suami saya juga kalau mandi sebelum subuh dan pakai air dingin. Kalau untuk yang ga kuat dingin ya pakai yang hangat aja

  3. Lasmicika says:

    Wah, bener banget ya. Sebagian orang rela mengeluarkan uang banyak lho demi mandi yang berkualitas di salon, spa, mandi uap dgn aroma terapi, dll. Itu artinya mandi emang bukan ritual biasa. Nah, vitalis ini bikin mandi jadi luar biasa di rumah sendiri ya mbak.

  4. Pake Vitalis udah pasti jadi rajin mandi ya mbak. Aku berasa mandi mewah juga nih tiap hari, enak banget aroma Vitalis Body Wash bikin relax

    1. jadi lebih sehat badan dan pikiran ya mbak? mood jadi oke terus nih

      1. Bener banget mbak, kalau mood udah bagus kan jadi lebih semangat menjalani hari

  5. Cihuyyyy wangiiii sepanjang hari
    Harga ramah dan pilihan aroma banyak
    Tq yaaa

    1. sama-sama mbak.. terima kasih sudah mampir

  6. Wah, mandi parfum gini bikin betah mandi dan sering mandi ya. Ga hanya jiwa yang segar. Raga juga. Saya sudah merasakannya, dan sampai sekarang masih. Fresh banget

    1. alhamdulillah… ikut senang deh mbak

  7. Setuju, banyak yang ngga menyadari manfaat mandi
    Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pengalaman mandi jadi menyenangkan

    1. dipikirnya kaya kewajiban aja gitu ya? padahal banyak manfaatnya

      1. Bagi cowok, kebanyakan sih… mandi itu ya cuma kewajiban buat bersihin badan aja. Makanya banyak cowok yang “mandi bebek” alias mandi 3 menit doang 🙂

        1. Ya ini yang saya bilang mandi yang sekadar basah trus sudah. Padahal kalau nggak pakai sabun beberapa kotoran yang berminyak kan belum hilang. Jadi bau asem juga masih nempel

  8. Mandi segar emang menjadi dambaan, apalagi mandi tanpa gangguan dan gedor-gedor pintu kamar mandi. Abis mandi dengan Vitalis ini pasti makin segar deh.

    1. hihihi saya jga sering, tuh. baru juga masuk udah ada yang ketuk-ketuk “Mama… legoku yang baru ada di mana?” hahaha

  9. emang paling nikmat mandi pakai vitalis body wash, wanginya yang masyaallah bikin siapa aja juga bakalan betah mandi lama hehe.

    1. abis itu suami makin nempel ya…

      1. bener hahaha, bikin gak mau berpaling dari istrinya, hihi

      2. Jiwa kejombloanku meronta buk. Hahahha

        1. wah mohon maaf, semoga segera menikah hihi. ayoo nikah nikah. lah malah ngomporin hehe

  10. Memang cara cepat mengembalikan mood di tengah kesumpekan adalah: mandi. Hehehe. Apalagi kalao pake Vitalis, makin segar deh.

    1. simpel aja ya? kalau ditambah pakai vitalis, jadi dapat bonus wangi sepanjang hari, deh

      1. Iya, bisa koleksi lagi karena ada tiga varian. Pakainya bisa ganti-gantian.

  11. Aku suka mandi, kadang bisa tiga kali mandi 🙂
    Buatku, mandi itu me time, benar-benar meluangkan waktu, apalagi mandinya pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, aromanya bikin segar dan hati senang.

    1. saya kadang 4 kali, hihi kalau siang panas dan mau pergi, terpaksa mandi lagi, soalnya sebelumnya udah mandi pagi, trus mandi keringat, haha

      1. Amel says:

        Samaaaa! Suka banget mandi, walau malam-malam juga kalau gerah saya tetap mandi.

        1. Habis mandi malam tidur jadi lebih nyenyak karena badan bersih

      2. Tergantung cuaca ya mbak, kalau panas banget ya bisa mandi terus-terusan.

        1. Wah… iya tuh. Cari yang seger-seger

  12. wkkwk saya berasa banget mba, mandi sekali sehari efeknya ke bau badan. Tapi sih ya, setelah ada sabun cair Vitalis Perfumed Moisturizing ini, jadi mulai betterlah mandi 2x sehari hehe ;))

    1. coba kalau mandi diatas jam 10 atau jam 12 siang, bakal mabok tuh yang di dekat kita, wwkwkwk

  13. Mandi pakai vitalis body wash memang menyenangkan mudah2an ada yg anti virus ya heee buat melalui covid19

    1. pakai sabun ini covid.19 juga bisa hanyut kok nggak harus yang anti bakteri.

  14. Kalau aku, mandi itu sarana merilekskan pikiran dan memperbaiki mood. Jadi bersemangat deh setelah mandi, apalagi mandi pakai Vitalis fresh Dazzle yang berkemasan hijau

    1. tos! aku juga gitu mbak, kalau lagi capek, mandinya jadi lama pengen ngadem, guyur berulang-ulang. biasanya pikiran juga jadi lebih fresh

  15. Tammy says:

    Paling suka varian ungu teh. Tapi, semua produk Vitalis emang wangi sih..

    1. ungu ini wangi maksimal, suka juga (tapi setelah yang hijau, sih)

      1. Tammy says:

        Wanti2 pokoknya ya mba hihi

        1. Harus itu, hahaha

  16. Mandi salah satu me timeku.
    Biasanya waktunya berkisar antar 15-45 menit, hahahha
    45 menit itu biasanya campur menyikat kamar mandi

    Dan herannya, ide sering muncul saat mandi 🙂

    1. haha… aku pun terkadang begitu. sikat-sikat dulu baru mandi maksimal. keluar-keluar udah berkerut kulinta karena kelamaan di kamar mandi

  17. Ingat mand iingat Vitalis Body Wash. Harum dan lembut ya mba. Aku suka yang White Glow botol pink…

    1. sama tuh mbak Bety juga suka oink, saya ijo lovers

      1. Erny Kusuma says:

        Ya tah mba….pink my favorite…😀

  18. Wooo aku baru tau ternyata Vitalis itu satu produsen sama beberapa brand produk wewangian ya… Pantesan wangi sabunnya nendang banget. Aku suka pake yang Varian white glow nya mba.

    1. soft gitu ya mbak wanginya. yang jelas, selain awet juga halus di kulit

  19. Benar nih, mandi dengan vitalis body wash bisa mendapatkan pengalaman mandi mewah. Wanginya enaak apalagi yang fresh dazzle.

    1. kok sama. saya juga suka sama si hijau nan segar

  20. harganya nggak bikin kantong jebol tapi glamor, wanginya tahan lama, bikin kulit lembab lagi

    1. yes, setuju banget

    2. iya nih, lembut dikulit. asik 🙂

  21. mandi itu memang sudah harus jadi rutinitas setiap hari ya. paling tidak 2x sehari, supaya badan segar dan bersih. apalagi di masa wabah kayak gini. kudu wajib mandi. kalau mandi pake vitalis emang seger banget. aku suka yang hijau nih.

    1. Sama kak…saya juga suka warna hijau

  22. Abis baca artikel ini, saya Jadinya pengen segera mandi dan menikmati kesegaran di bawah kucuran air yang dingin. Suegerrr.

    1. habis itu jadi fresh, dan kepala jadi lebih enteng

  23. Dan aku paling suka dengan varian soft beauty, dengan ekstrak avocado yang bikin kulitku menjadi lebih lembut dan makin lembab. Wanginya emang wangi bangeeeett

    1. yaw da… kita nggak se tim, sih… haha aku tim hijau fresh dazzle.. eh apa sih, sesama Vitalis Bodywash ini

  24. Wah ternyata manfaat mandi ada banyak. Jadi gak boleh malas mandi nih😊
    Oya mbak saya juga pakai vitalis body wash. Semua varian saya suka. Tapi kalau pagi suka yang fresh dazzle soalnya wanginya bikin ngantuk langsung hilang☺

    1. Fresh dazzle.. seperti namanya yang bikin seger

  25. Nurul Fitri Fatkhani says:

    Bener juga ya, mandi dengan Vitalis kegiatan mandi nggak hanya basah lalu sudah. Sekarang jadi berlama-lama di kamar mandi hihihi

    1. Kalo aku gak bisa lama-lama mba.. krucil pada manggilin kalo mandinya lama..
      Tapi meskipun gitu, tetep aja tuh harumnya kemana-mana

      1. Sama aja kita… banyak penggemarnya haha