Review Madezein lip matte

 

Sore hari, menjelang waktu salat ashar, kurir pengiriman mengetuk pintu gerbang.

“Paket untuk ibu Sitatur Rohmah” katanya sambil mengeja nama yang tertera di paket.

“Iya, saya Sitatur Rohmah” jawabku cepat. Sekilas terlihat paket kecil di tangan mas kurir yang terbungkus plastik bersegel.

“Tanda tangan di sini, ya, Bu. Jangan lupa tulis nama juga.” mas kurir menyerahkan paket, resi pengiriman dan pulpen.

Setelah memastikan paket yang ia antar diterima,  mas kurir langsung melesat bersama setumpuk barang kiriman di motornya. Tinggal saya yang tak sabar dengan isi paket mungil ini. Tanpa menunggu lama saya buka bubble wrap pembungkus paket. Alhamdulillah, Madezein Lip Matte Cream pesanan saya sudah datang. Dibalik plastik pengaman bergelembung ini menyembul kotak kecil berwarna hitam dengan tulisan berwarna kuning terang. Wow, kesan elegan dan menawan langsung terbayang.

Langsung Mencoba Madezein Lip Matte Cream

Madezein lip matte cream

Ini warna Madezein lip matte cream pilihan saya, nomer 08 (foto: www.madezein.com)

 

Kebetulan habis Isya ada kondangan, lip matte baru langsung saya coba. Ehm, setelah sekian lama tidak memakai lip cream, ternyata saya sedikit grogi ketika hendak mengoleskan ke bibir. Saya putar perlahan tutupnya, sikat lembut pengoles lip matte tampak berkilau oleh cairan berwarna merah tua. Tutup yang menyatu dengan aplikator terangkat dan cream segera mendarat.  Saya oles pelan dan hati-hati karena takut beleber kemana-mana, hehe.

Pas mau berangkat kondangan anak saya nyeletuk,  “Mama, itu lipstik yang baru tadi? Tebel banget sih pakainya?” katanya sambil memicingkan mata, sedikit tidak percaya.

“Nggak papa, dong. Kan mau kondangan, sekalian nyobain Madezein Lip Matte Cream-nya” jawab saya sambil sedikit bergaya. Hahaha!

Agak terburu-buru ke tempat acara, saya tidak sempat memastikan hasil akhir riasan. Yang jelas, saya melenggang pede dengan produk baru keluaran Madezein ini.

Sejauh yang saya pahami, sebelum mengeluarkan lip matte cream, Madezein sudah memiliki beberapa produk unggulan seperti lipstik, liptin, lipbalm, bedak, produk skincare berupa cleansing, toner dan moisturizer, dan skin protection berupa sunscreen.

Baca juga : Rosmala Syari, Siap Mendukung Indonesia Menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia




Kesan Memakai Madezein Lip Matte Cream

Pengalaman Pertama

Tiba di tempat acara, saya bersama suami langsung bergabung dengan tamu undangan. Duduk menikmati hidangan yang disajikan diiringi penampilan penyanyi lokal. Sesekali diselingi foto dengan mempelai.

Segelas teh manis hangat, saya seruput dengan mantap. Waktu mau meletakkan gelas,.ada sedikit kekhawatiran lip matte baru ini akan meninggalkan bekas di gelas. Etapi, ternyata bekas yang menempel di gelas itu cuma sedikit. Wah, ini keren!

Pengalaman Memakai Madeleine Lip Maret Cream

Pengalaman memakai Madezein Lip Matte Cream

 

Pengalaman Kedua

Tanpa sengaja, lip matte berubah posisi. Semula berdiri sekarang rebahan, eh maksudnya tergeletak melintang. Ketika dibuka, lip matte membasahi hampir semua gagang brusher-nya. Hmm.. lain kali jaga kardus pembungkus tetap pada posisi berdiri, dan tutup ada di bagian atas.

Pengalaman ke dua memakai lip matte adalah ketika kami sekeluarga pergi mengunjungi pondok pesantren. Dalam keadaan berpuasa, lipstik pasti lebih tahan lama. Pulang dari perjalanan ke luar kota menjelang waktu maghrib tiba. Tak sempat mandi, karena menyegerakan membatalkan puasa dan salat maghrib. Sehabis buka puasa, badan berkeringat, dan butuh rehat. Setelah Isya, baru tergerak mandi dan bersiap tidur awal. Ternyata, lip matte cream yang saya pakai sejak pagi masih menempel manis di bibir. Baiklah, saatnya dibersihkan lalu rebahan.

Pengalaman Ketiga

Kali ini saya memakai Madezein Lip Matte Cream saat pertemuan wali murid sekaligus pengajian kelas anak saya yang kedua. Kalau ibu-ibu pada ngumpul, pasti banyak makanan, kan? Comot kanan, comot kiri sampai acara ditutup dan bersiap salat dhuhur. Ternyata lip matte cream juga masih setia menghias bibir, nggak pecah-pecah pula. Wah, ini lip matte juara.

Baca juga : Apakah Kanker Payudara Dapat Diturunkan ke Anak-Cucu?

 

Tentang Madezein Lip Matte Cream

Madezein adalah brand kosmetik dan skincare di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Mouza Sinergi Indonesia di Bandung. Madezein dibuat dan diproduksi di bawah pengawasan ketat dokter estetika terpercaya.

Owner Madezein adalah sorang intuiting yang perfeksionis, yang biasa dipanggil dengan Teh Dinii Fitriyah. Lewat Madezein, Teh Dinii ingin mengedukasi perempuan di Indonesia supaya bijak dan cerdas menggunakan kosmetik dan skincare.

Produk dan Kemasan

Madezein Lip Matte Cream_Colour chart

Madezein Lip Matte Cream dengan 8 pilihan warna

 

Madezine Lip Matte Cream, merupakan lipstik dengan formula lembut yang mengandung Vitamin dan Moisturizer. Lip Matte ini juga diperkaya dengan Emmolient yang berfungsi mempertahankan kelembaban dan menjaga kesehatan bibir. Fungsi lainnya adalah memberi warna pada bibir sehingga tampak alami. Produk yang tercatat di Badan POM dengan nomor NA18191306988 ini memiliki 8 pilihan warna. Tersedia dalam satu kemasan saja, yakni ukuran 6 Gr 0.21 Oz.

Produk dikemas dalam kardus yang dilengkali kertas penyangga lip matte pada bagian dalam. Hal ini bertujuan agar lip matte tetap dalam posisi tegak, dan cream aman dalam kemasan.




Harga dan Cara Membeli

Madezein Lip Matte Cream dijual dengan harga Rp.119.000, belum termasuk ongkir. Lip Matte Madezein hanya dijual dengan sistem online. Untuk mendapatkan produk ini, pembeli bisa mengakses https://madezein.com, atau menghubungi reseller Madezein. Saya sendiri membeli lewat marketer atau reseller linktr.ee/Mouzaholic.

Keunggulan

Madezein, dilaunching tanggal 16 februari 2019. Dengan tagline “Madezein New Look New Me” diharapkan Madezein dapat memberikan tampilan baru, menjadikan perempuan lebih percaya diri.

Salah satu keunggulan Madezein Lip Matte Cream adalah menggunakan bahan yang dapat menyerap air. Dengan demikian lip matte tidak akan menghalangi air wudhu. Tetapi untuk lebih menjaga keabsahan salat, ada baiknya lip matte dibersihkan sebelum wudu.

Sebagai produk halal, Madezein hadir dengan bahan alami dan tidak mengandung alcohol. Inilah point penting untuk mendukung aktifitas muslimah dalam setiap penampilan

Yang Perlu Diperbaiki

Menurut saya, sebagai produk yang hanya dijual secara online, adalah penting membuat kemasan betul-betul kuat dan aman. Sehingga meskipun menempuh jarak puluhan kilo, kemasan luar tetap kokoh, tidak penyok atau rusak kemasannya.

“Madezein New Look New Me”

Saya mencoba menyelaraskan diri dengan apa yang diusung oleh produsen lipmatte ini. Menjadi manusia Indonesia yang terus belajar, memperbaiki diri dan tampil sebagai pribadi baru yang lebih baik. “Madezein New Look New Me”