Liputan

Ini dia Brand Ambassador Lemonilo: The Baldys!

ambassador lemonilo

ambassador lemonilo=kolaborasiKolaborasi Lemonilo dan The Baldys

Ini dia brand ambassador Lemonilo, The baldys!. Siang kemarin saya nge-zoom demi jumpa satu keluarga sehat dan bahagia, The Baldys. Acaranya sih mulai jam 13.00, tapi saya sudah bersiap sejak satu jam sebelumnya, hehe. Maklum, lah laptop habis dipakai anak-anak sekolah jadi perlu dicek ulang supaya lancar mengikuti perhelatan.

Jadi kemarin itu ada acara Virtual Press Conference LemoniloXTheBaldys. Yaitu ((pengukuhan)) atau pengenalan brand ambassador Lemonilo, group The Baldys yang adalah juga sebuah keluarga menjalankan pola hidup sehat. Karena keduanya memliki visi dan misi yang sama soal pola hidup sehat, maka terjalinlah kolaborasi antara keduanya.

Lemonilo sebagai produsen mie instan sehat dengan bahan alami, menggandeng The Baldys, supaya lebih banyak orang yang mengikuti gaya hidup sehat, dan menjadikan healthy lifestyle ini sebagai sesuatu yang normal buat masyarakat Indonesia.

Baca juga : 5 Trik Supaya Anak Doyan Sayur

Tentang Lemonilo

Buat teman-teman yang belum tahu, Lemonilo ini adalah healthy lifestyle ecosystem yang memproduksi bermacam produk alami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sampai saat ini Lemonilo sudah memiliki sekitar 40 produk mulai dari mie instan, snack, bumbu masak, sampai hand sanitizer.

Adalah tiga anak muda penuh semangat dan kreatifitas yang membuat startup dengan brand Lemonilo. Mereka adalah Johannes Ardiant (Chief Product & Teknology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Sinta Nurfaiza (Co-CEO).

Brand Ambassador Lemonilo_tim founder
Produk unggulan yang mereka tawarkan adalah mie instan sehat yang dibuat dengan bahan alami sehingga bebas dari bahan Pengawet, Pewarna dan Perasa buatan (3P).

Sehat, Praktis, Terjangkau

Nggak hanya itu, sebagai produk sehat, mie instan lemonilo melewati proses yang lebih sehat juga, yakni dipanggang tanpa proses penggorengan. Jadi sudah pasti bebas lemak, kan? Pewarna alami yang digunakan adalah dari ekstrak bayam, saripati kunyit dan seledri. Pokoknya produk ini adalah all the nature ingredient, deh.

Lebih jauh, Tim Lemonilo ini menjelaskan tentang tagline Sehat, Praktis, Terjangkau yang diusung Lemonilo. Bahwa dengan mempersembahkan produk-produk sehat dengan harga terjangkau, harapannya masyarakat Indonesia tetap bisa menikmati sajian praktis (yang banyak disukai) tanpa meninggalkan pola hidup sehat. Tuh, keren, kan. Kita semua harus mengkuti pola hidup sehat, supaya semua siap menuju generasi hebat.

Baca juga : Belanja Sayur Online di Solo

Siapa sih, The Baldys?

Brand Ambassador Lemonilo_keluarga the Baldys

Sekarang kita bicara tentang The Baldys. Ini adalah group penyanyi yang berisi keluarga Baldy Mulia Putra. Ada Nola Be3 yang sudah terjun di duia tarik suara sejak sekitar 25 tahunan yang lalu. Lalu Baldy, sang suami dan tiga anak mereka Naura, Bevan dan Neona. Seperti kita tahu Naura dan Neona adalah penyanyi anak Idonesia yang cukup banyak penggemarnya.

The Baldys memulai karier mereka sebagai group penyanyi di tahun 2017. Mereka merilis debut single berjudul Dunia Kita Penuh Cinta pada tahun 2018. Rupanya The Baldys berhasil menarik simpati masyarakat Indonesia. Tidak hanya di blantika musik Indonesia saja, tetapi juga kehadiran mereka sebagai figur sebuah keluarga yang kompak dan penuh keseruan dalam keseharian mereka.

Baca juga : Resep Rahasia Bunda, Tepung Bumbu Serba Guna Sehat dan Hemat

Representasi Keluarga Hebat Indonesia

ambassador lemoniloMenurut tim Lemonilo, keluarga The Baldys ini bisa menjadi representasi keluarga hebat Indonesia. Mereka tidak hanya kompak, aktif dan berprestasi, tetapi juga menerapkan pola hidup sehat. The Baldys sendiri merasa tertarik dan bahagia dipercaya menjadi brand ambassador produk mie instan Lemonilo.

Sejalan dengan pemikiran Lemonilo, The Baldys menempatkan masalah kesehatan sebagai fokus utama. Terlebih lagi kondisi saat ini, dimana secara global sedang terjadi pandemi. Supaya imunitas tubuh terjaga, gaya hidup sehat sudah merupakan kebutuhan mutlak dan harus diterapkan oleh setiap orang.

Gaya Hidup Sehat yang saya setujui

Apa yang diusung Lemonilo dan The Baldys, sejalan juga dengan pola hidup yang keluarga saya jalani. Memang sih, belum 100% menerapkan pola hidup sehat. Tetapi saya melakukan pembatasan yang sama dengan apa yang dilakukan Nola untuk keluarganya.

ambassador lemonilo_sesi foto
Saya diantara para blogger yang mengikuti pres conference

 

Saya membatasi sekali konsumsi mie instan untuk anak-anak. Hanya tersaji ketika mereka meminta, itupun dengan frekuensi paling cepat satu bulan sekali. Yang memasak mie pun harus saya, karena akan ada penambahan sayur mayur dan bumbu alami seperti bawang putih. Lalu bumbu instannya hanya saya pakai setengahnya saja.

Nah, kalau sekarang ada mie sehat dengan bahan alami seperti ini sih, saya jadi nggak khawatir lagi. Jadi ketika anak-anak meminta Lemonilo mie instan rasa mie goreng kesukaan mereka, saya bilang ayo aja!

varian lemonilo
Nah, teman-teman sudah coba mie instan Lemonilo juga? Diantara varian rasa favorit, mana yang paling teman-teman suka, rasa mie goreng, ayam bawang atau kari ayam? Sila ceritakan pengalaman teman-teman tentang Lemonilo di kolom komentar, ya.

Salam

Sitatur Rohmah

About Author

Freelance writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *