Rental mobil perusahaan menjadi pilihan yang tepat di tengah pandemi ini. Apalagi pemberlakuan pembatasan mikro di berbagai kota di Indonesia membuat ruang gerak karyawan menjadi terbatas. Padahal, layanan terhadap konsumen atau klien harus tetap berjalan dengan baik. Memang, Work from Home bisa menjadi solusi, sayangnya tidak semua pekerjaan bisa dilakukan secara remote atau dari jarak jauh. Pada bidang pekerjaan tertentu mengharuskan karyawan tetap hadir di tempat kerja.

trac rental mobil perusahaan

Smart Protocol demi Keamanan dan Kenyamanan

Bagi para pekerja atau karyawan yang terpaksa harus melakukan perjalanan dinas ke luar kota, wajib memilih transportasi yang aman. TRAC adalah salah satu perusahaan penyedia rental mobil perusahaan yang sudah menerapkan SMART Protocol guna melindungi pengguna layanan rental mobil. Protocol wajib yang berlaku di TRAC diantaranya adalah penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan. Hal ini untuk memberi kenyamanan pengemudi maupun penumpang sehingga tidak perlu khawatir lagi. TRAC juga mewajibkan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, menggunakan masker dan sarung tangan. Perlengkapan pendukung seperti hand sanitizer juga tersedia untuk penumpang. Sedangkan untuk memenuhi aturan penerapan physical distancing TRAC membatasi jumlah penumpang.

Program We Care We Share dari TRAC

Tak hanya menerapkan SMART Protocol, TRAC juga meluncurkan program We Care We Share. Ini merupakan program promo dari TRAC sebagai wujud kepedulian terhadap para pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker. Kemudahan transportasi aman dan nyaman sangat diperlukan oleh mereka yang terpaksa melakukan perjalanan dinas di masa PPKM Darurat.

trac we care we share

Siapa saja yang termasuk dalam pekerja profesional golongan essential? Mereka adalah karyawan yang bekerja pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor. Bagaimanapun keberadaan mereka amat diperlukan untuk tetap lancarnya perekonomian Indonesia.

Sedangkan pekerja profesional sektor kritikal adalah pekerja yang bergelut pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Promo TRAC Shuttle Service, Aman dan Nyaman Bekerja Selama PPKM

Kabar baik bagi pekerja sektor esensial dan kritikal yang harus melakukan perjalanan WFO, TRAC memiliki promo Shuttle Service. Promo ini bertujuan memberi keamanan dan kenyamanan karyawan yang masih harus bekerja dari kantor. Untuk promo ini, TRAC menyiapkan beberapa armada dengan tarif Rp 55.000/Orang/Hari. Shuttle yang siap mengantar adalah Avanza, Innova, Hi-ace, Isuzu Elf dan Premium Medium Bus. Pekerja yang ingin memanfaatkan promo menarik ini wajib dalam keadaan sehat dengan melampirkan surat izin bekerja pada jadwal yang sama dengan waktu pengantaran. Sebagai ketentuan tambahan, promo ini hanya berlaku untuk 1 kursi per pemesanan dan tidak tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Protocol Wajib pada Tiap Unit Shuttle

TRAC rental mobil perusahaan selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan menerapkan SMART PROTOCOL. Prosedur pencegahan penyebaran COVID-19 yang dilakukan pada setiap unit yang akan melayani penumpang adalah sebagai berikut :
1. Penyemprotan disinfektan sebelum melayani dan setelah melayani penumpang.
2. Penyediaan hand sanitizer.
3. Pemberlakuan social distancing dengan membatasi jumlah penumpang.
4. Pemberian sekat pembatas antara driver dengan penumpang dengan bahan fiber.
5. Pengecekan kesehatan pada setiap driver yang akan bertugas.
6. Penggunaan masker dan sarung tangan oleh setiap driver yang bertugas.
7. Driver tidak diperkenankan melakukan Tidak ada kontak fisik apapun kepada penumpang.

Manfaatkan Kemudahan Layanan dari TRAC rental mobil perusahaan lewat Aplikasi Trac To Go

rental mobil perusahaan dengan Trac To Go

Kini layanan TRAC bagi pelanggan makin mudah dengan hadirnya aplikasi Trac To Go. Kita tinggal mengunduh aplikasinya di Google Play Store maupun Apple Appstore.  Dengan memasang aplikasi Trac To Go kita akan bisa lebih mudah mencari rental mobil, rental bus, dan antar jemput ke bandara. Jadi kalau mau dapat kemudahan berkendara dengan mobil rental, pakai aplikasi Trac To Go aja!